Powered by Blogger.

About Me


ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABARAKATUH


Nama : Febrian Eka Putra
Alias : Mebret ( kata temen temen )
Tempat Tanggal Lahir : Ponorogo 04-02-1997
Aktif Sejak : Februari 2012

Blog merupakan dunia saya yang kedua karena setiap hari saya tidak pernah lupa dengan yang namanya ngeblog hehehe :) . saya mulai belajar ngeblog dari kelas 2 smp yang pada awalnya menurut saya ngeblog merupakan kerjaan bocah akan tetapi kini berbeda ngeblog merupakan pekerjaan yang menyenankan dan  yang menyenangkannya lagi kita bisa mendapatkan uang melalui ngeblog yaitu bila ada yang ingin memasang iklan di blog  kita . Tahun pertama awal saya ngeblog memang agak susah tapi lama kelamaan sayang mulai mengerti tentang apa itu ngeblog

Hasil dari ngeblog saya dapat memperoleh wawasan yang sangat luas dari yang dulu saya tidak tau apa apa tentang hacking , phising , deface , carding kini sayang menjadi tau . 

Ya itulah yang bisa saya sampaikan tentang diri saya ada kurang lebihnya mohon maaf


WASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABARAKATUH
Description: About Me Rating: 4.5 Reviewer: Febrian ItemReviewed: About Me
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 10:49 PM

0 comments

Post a Comment